Pages

Monggo di baca dulu supaya paham.



Syarat utama dan pantangan di MDS Adventure  :

Syarat utama adalah History Kesehatan.
Kenapa ? Karena tidak semua medan pendakian kita sama,History Kesehatan adalah satu-satunya pacuan kita untuk melihat dan menentukan Anggota tersebut layak/bisa mengikuti suatu acara atau tidak. Karena jika di  paksakan tanpa melihat History Kesehatan MDS Adventure .terkena sangsi dan terancam tidak bias mengikuti pendakian lagi.

Surat izin Orang Tua.
Setiap Anggota wajib meminta izin dari orang tua,di saat mendaftar sebagai Anggota atau pun saat akan melakukan pendakian. Kami MDS Adventure .Tidak serta merta memberangkatkan Anggota tanpa memiliki surat izin dari orang tua. Segala resiko jika tidak di lengkapi dengan surat izin harap di tanggung Anggota.
Di sisi lain kita tidak mau melihat Anggota kami meninggal sia-sia karena penyakit kambuh/gangguan kesehatan yang di idap Anggota dan kami tidak ingin di salahkan/menjadi sumber masalah jika dari pihak orang tua melarang atau tida menyyetujuinnya.
Pantangan Kami .
1.       Semua Anggota MDS Adventure . di haramkan menggunakan celana Levis/ Jeans saat pendakian.
Kenapa ? Karena saat pendakian kita tidak tau cuaca di atas hujan atau tidak,jka hujan itu adalah hal bodoh
yang di lakukan Anggota,seharusnya kita bias berjalan Gesit tapi dengan Celana basah dan berat gerak langkah kita terbatas. Gunakanlah celana berbahan parasit atau bahan yang mudah kering dan ringan.
2.       Semua Anggota MDS Adventure . di haramkan menyakiti Alam saat pendakian.
Dalam hal ini artian berbeda,Semua Anggota di larang memetik bunga atau tumbuhan yang ada di cagar alam hanya untuk berfoto atau di pamaerkan di halayak umum. Cukup di foto atau berfoto di TKP saja,jangan sampai merusak/ menyakiti alam. Dan semua sampah yang di bawadari bawah juga harus di bawa turun lagi ke bawah. Jika ada yang melanggar atau ketauan melakukan hal tersebut,maka anggota langsung di copot badge/keanggotaannya dari MDS Adventure .

Untuk yang mempunyai penyakit kronis yang berhubungan dengan Ketinggian,Kedinginan,Alergi,dll. Jangan khawatir,karena kami mempunyai tugas untuk yang mengidap penyakit itu.
Kalian tidak akan di berangkatkan tugas untuk mengibarkan bendera  MDS Adventure .di atas Puncak,tapi kami memberikan tugas untuk mengikuti setiap kegiatan yang di lakukan di dataran rendah.  Dan jika tugas itu di laksanakan dengan baik maka anggota tersebut bias di angkat menjadi Kordinator lapangan di dataran rendah.

Ingat. . .  MDS Adventure . Tidak memaksa siapapun dan menekan siapapun,kami hanya ingin menerapkan ”Safety Climbers

Salam Satu Jiwa.
By : MDS Adventure .

0 komentar:

Posting Komentar

About

Kita adalah organisasi yang menyakup tentang kegiatan yang di lakukan di Alam. Kegiatan yang sering kami lakukan bersama Anggota yaitu : - Mendaki Gunung - Camping - Kegiatan Outdor - Mengikuti undangan dari Organisasi lain - Go Green - dll,. . Semoga MDS Adventure bisa mempunyai generasi penerus dan bisa Menapaki Dunia Nusantara yang Sebenarnya. Jayalah Merah Putih,Jayalah MDS Adventure.