Pages

MAHASISWA UIN PENDAKI SINDORO DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Ahmad Zaenuri, mahasiswa UIN Sunan Kalijaga yang hilang di Gunung Sindoro akhirnya ditemukan Tim SAR dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (15/4/2015).


Informasi dari Indriarto, pegiat SAR Klaten yang turut dalam operasi pencarian di Sindoro, korban ditemukan di sebuah alur sungai di koordinat 7,18002 Lintang Selatan dan 110,0053 Bujur Timur.

Search Rescue Unit (SRU) 2 yang menemukan korban pada pukul 11.45. Saat ini proses evakuasi korban ke base camp di Kledung sedang berlangsung.

Zaenuri asal Jatinom, Klaten, dan sejumlah teman-temannya mahaswa UIN Suka bukan anggota Mapala, mendaki Gunung Sindoro sejak 26 Maret 2015, dan terpisah dari rombongan.

Proses pencarian sudah cukup lama dan terkendala berbagai persoalan alam seperti cuaca dan lokasi yang selalu berpindah.

Diberitakan sebelumnya, tim SAR gabungan yang berupaya menemukan pendaki mengalami kendala di lapangan yakni kabut tebal.

Cuaca berkabut tebal mengakibatkan jarak pandang terbatas dan mengganggu proses pencarian.

(sumber informasi: Tribunnews.com)

Salam Satu Jiwa.
By : MDS Adventure

0 komentar:

Posting Komentar

About

Kita adalah organisasi yang menyakup tentang kegiatan yang di lakukan di Alam. Kegiatan yang sering kami lakukan bersama Anggota yaitu : - Mendaki Gunung - Camping - Kegiatan Outdor - Mengikuti undangan dari Organisasi lain - Go Green - dll,. . Semoga MDS Adventure bisa mempunyai generasi penerus dan bisa Menapaki Dunia Nusantara yang Sebenarnya. Jayalah Merah Putih,Jayalah MDS Adventure.